PRIVACY POLICY
click here for English

KEBIJAKAN PRIVASI INI (“ KEBIJAKAN PRIVASI”) MENJELASKAN BAGAIMANA ANCHANTO PTE LTD. MENGGUNAKAN DAN MELINDUNGI INFORMASI APA PUN YANG DIKIRIM, DIBERIKAN, ATAU DIUPLOAD PENGGUNA PADA PLATFORM. KEBIJAKAN PRIVASI INI HANYA BERLAKU UNTUK INFORMASI PRIBADI YANG DIKUMPULKAN PADA PLATFORM. HARAP BACA KEBIJAKAN PRIVASI INI DENGAN SEKSAMA. DENGAN TERUS MENGGUNAKAN LAYANAN, ATAU MENGAKSES PLATFORM, PENGGUNA SETUJU DENGAN KEBIJAKAN PRIVASI INI. JIKA PENGGUNA TIDAK MENYETUJUI KEBIJAKAN PRIVASI INI, PENGGUNA TIDAK DAPAT MEMILIKI LAYANAN ATAU MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN PLATFORM.

KEBIJAKAN PRIVASI INI ADALAH DOKUMEN GLOBAL DAN TERMASUK UNDANG-UNDANG PERLINDUNGAN DATA KHUSUS NEGARA, YANG DETAIL DALAM LAMPIRAN TERLAMPIR DI BAWAH INI. LAMPIRAN RINCI DI BAWAH INI HARUS DIBACA DENGAN KEBIJAKAN PRIVASI INI DAN MENJADI BAGIAN INTEGRAL DARI KEBIJAKAN PRIVASI INI.

Akses ke Platform (didefinisikan di bawah) tunduk pada Ketentuan Penggunaan yang terdapat di Platform, istilah dalam huruf kapital yang digunakan dan tidak didefinisikan dalam Kebijakan Privasi ini, akan memiliki arti yang sama dengan istilah tersebut dalam Ketentuan Penggunaan.

  1. PENGANTAR

    Kami, PT Kray Teknologi Abadi (“Perusahaan” “Kami”; “kami”; “milik kami”) menyediakan Platform yang disebut marketmanager.id kepada Pengguna, yang membantu Pengguna untuk mengelola akun mereka yang dikelola dengan berbagai Marketplace dengan menghubungkan Akun Pengguna mereka (didefinisikan di bawah) dengan akun mereka. masing-masing akun pengguna di Marketplace. Platform memungkinkan Pengguna untuk membuat, mengedit, dan mengambil produk serta mengelola harga jual/khusus/diskon dan inventaris mereka di Marketplace, melalui Platform. Platform juga memiliki fitur untuk mengambil pesanan bersama dengan faktur pesanan, label pengiriman, laporan dan detail penagihan, sebagaimana berlaku dari Marketplace dan menangkap hal yang sama pada sistemnya untuk diproses oleh Pengguna dalam mode Do It Yourself (DIY). Diklarifikasi bahwa mode DIY akan berlaku untuk kasus, di mana Pengguna tidak memanfaatkan layanan mitra pemenuhan Perusahaan. “Pengguna”, “Anda”, “milik Anda”, penjual yang terdaftar di Marketplace dan menggunakan Platform untuk mengelola akun pengguna mereka di Marketplace. Ini juga termasuk pengguna resmi Pengguna, mengakses dan menggunakan Platform. Selanjutnya, Layanan juga meluas ke antarmuka akun media sosial Pengguna, yang mereka gunakan untuk menjual produk mereka, secara online, melalui saluran media sosial ini.

    Kami berkomitmen untuk melindungi privasi Pengguna dan telah membuat Kebijakan Privasi ini untuk menjelaskan prosedur yang kami patuhi untuk mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi (didefinisikan di bawah). Kami menyarankan Pengguna untuk membaca Kebijakan Privasi ini dengan cermat sehingga Pengguna memahami pendekatan kami terhadap penggunaan Informasi Pribadi Pengguna.

  2. REGISTRASI

    Untuk memanfaatkan Layanan atau mengakses Platform, Pengguna diharuskan mendaftar ke Perusahaan atau Platform dengan masuk melalui Platform Pihak Ketiga (didefinisikan di bawah) atau dengan menggunakan opsi daftar/daftar baru yang tersedia di Platform ( "Akun pengguna"). Pengguna dapat membuat beberapa sub pengguna dengan akses terkontrol ke Akun Pengguna. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan oleh sub-pengguna atau akses yang diberikan kepada sub-pengguna oleh Pengguna.

    Sebagai bagian dari Layanan, Pengguna mengizinkan kami untuk mengimpor detail Pengguna dan Informasi Pribadi yang tersebar di Platform Pihak Ketiga. "Platform Pihak Ketiga" adalah platform jejaring sosial, seperti Facebook, LinkedIn, Google, akun Twitter, dan platform serupa lainnya.

  3. INFORMASI PRIBADI DIKUMPULKAN

    Pernyataan Privasi ini berlaku untuk Informasi Pribadi yang dikumpulkan dan dikendalikan oleh Perusahaan dari atau tentang Pengguna ketika Pengguna menggunakan Platform atau memanfaatkan Layanan yang ditawarkan oleh Perusahaan. Selama proses pendaftaran, Pengguna diwajibkan untuk membagikan/mengunggah informasi pribadi tertentu.

    Untuk tujuan Kebijakan Privasi ini, “Informasi Pribadi” berarti informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Pengguna secara pribadi, termasuk namun tidak terbatas pada nama Pengguna, alamat, nomor telepon, alamat email, ID pengguna dan kata sandi, kredensial login, kode , informasi penagihan dan transaksi, informasi produk, kartu debit/kredit atau informasi keuangan lainnya, detail rekening bank, preferensi kontak, nama dan deskripsi produk, gambar produk, properti produk, kategori produk, varian, jenis opsi, elemen harga produk yang berbeda, produk detail inventaris, riwayat inventaris, detail pesanan, nama pelanggan/pembeli, nilai pesanan, dan informasi serupa. Informasi Pribadi juga harus mencakup perincian sehubungan dengan badan hukum atau perusahaan Pengguna, sebagaimana mungkin diperlukan oleh Perusahaan untuk mendaftar sebagai Akun Pengguna

    Anda berjanji untuk mendapatkan dan mempertahankan persetujuan yang diperlukan dari sub-pengguna, sebagaimana diperlukan untuk berbagi, mengunggah Informasi Pribadi mereka di Platform. Anda berjanji untuk membagikan persetujuan tersebut, dalam bentuk (online atau offline), sesuai dengan persyaratan Perusahaan.

    Pengguna berjanji bahwa Pengguna bertanggung jawab penuh atas keakuratan dan kebenaran informasi Pribadi yang dibagikan kepada kami.

    Informasi Pihak Ketiga

    Pengguna memahami dan mengakui bahwa untuk memanfaatkan Layanan atau mengakses Akun Penggunanya, Pengguna akan diminta untuk membagikan informasi pribadi yang berkaitan dengan pihak ketiga seperti pembeli, Marketplace, pusat pemenuhan dan/atau mitra pengiriman last-mile (“ Informasi Pihak Ketiga ”) . Informasi Pihak Ketiga ini harus mencakup namun tidak terbatas pada, detail pesanan, nilai pesanan, detail akun pengguna di Marketplaces, detail Marketplaces atau pembeli, detail produk, detail pembeli, nama pembeli, detail kontak, nomor telepon, atau nama pembeli lainnya. informasi pribadi, kode, logo dan informasi lainnya yang dimiliki oleh pihak ketiga tersebut.

    Pengguna menyatakan bahwa Pengguna memiliki semua hak dan wewenang yang diperlukan dari pihak ketiga tersebut untuk mengumpulkan dan membagikan Informasi Pihak Ketiga tersebut dengan Perusahaan atau Platform. Pengguna menegaskan bahwa Perusahaan tidak diharuskan untuk mengadakan pengaturan atau perjanjian terpisah dengan Pihak Ketiga tersebut untuk pengumpulan dan penyimpanan Informasi Pihak Ketiga. Pengguna bertanggung jawab penuh untuk membuat pihak ketiga mengetahui keberadaan kebijakan privasi ini. Informasi Pihak Ketiga akan diberikan tingkat perlindungan yang sama dengan yang diberikan kepada Informasi Pribadi Pengguna berdasarkan kebijakan ini.

    Pengguna menyatakan, menjamin dan menegaskan bahwa setiap dan semua Informasi Pihak Ketiga yang dibagikan kepada kami, sesuai dengan semua undang-undang, peraturan dan regulasi yang berlaku, dan tidak melanggar privasi atau hak pihak ketiga lainnya. Pengguna menegaskan bahwa kami tidak memiliki tanggung jawab atau kewajiban sehubungan dengan kepatuhan hukum praktik pengumpulan Pengguna sehubungan dengan Informasi Pihak Ketiga tersebut. Pengguna akan mengganti kerugian kami, dan semua pejabat, direktur, pemegang saham, karyawan, dan agen kami untuk setiap klaim, gugatan, atau kewajiban (termasuk biaya pengacara dan biaya terkait), yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan, pengumpulan, penyimpanan, dan pembagian Informasi Pihak Ketiga tersebut.

    Kami mengakui hak kepemilikan Pengguna dalam Informasi Pribadi. Kami juga dapat mengumpulkan informasi yang terkait dengan Pengguna atau pihak ketiga, tetapi tidak mengidentifikasi Pengguna secara pribadi, seperti sistem operasi komputer Pengguna, browser, alamat MAC sistem yang digunakan, alamat IP sistem yang digunakan, geolokasi, dan informasi mengenai Penggunaan dan aktivitas pengguna di Platform kami. Kami memiliki informasi ini yang kami kumpulkan melalui Platform. Informasi ini akan dalam bentuk agregat dan anonim dan kami berhak untuk menggunakan informasi agregat dan anonim tersebut tanpa batasan.

  4. KONTEN YANG DIKIRIM OLEH PENGGUNA

    Pengguna mengakui bahwa Pengguna bertanggung jawab penuh atas konten yang diunggah oleh mereka di Platform dan kami tidak memiliki kendali atas hal tersebut. Namun, kami berhak untuk meninjau konten yang diunggah/dikirimkan oleh Pengguna dan jika konten tersebut tidak sesuai dengan semua undang-undang, aturan, dan peraturan yang berlaku, atau ditemukan melanggar privasi atau hak lainnya termasuk hak pihak ketiga, kami akan menghapusnya. konten tersebut, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna atau mengakhiri Akun Pengguna, atas kebijakan kami sendiri. Kami juga berhak untuk menghapus konten apa pun yang diunggah oleh Pengguna yang dianggap tidak menyenangkan atau yang dihapus atau dihapus oleh Marketplace Pengguna mana pun. Pengguna mengakui bahwa Platform akan membagikan laporan dasar tertentu tentang penjualan dan jenis produk yang dijual berdasarkan konten yang diunggah oleh Pengguna dan konten yang disediakan untuk Platform dari pihak ketiga termasuk Marketplace dan pusat pemenuhan. Laporan-laporan ini akan digunakan atas kebijakan Pengguna sendiri. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas klaim atau tanggung jawab apa pun yang mungkin timbul karena penggunaan laporan ini. Ketergantungan apa pun pada laporan ini harus sesuai dengan penilaian independen Pengguna atau pihak ketiga mana pun.

  5. INFORMASI NON PRIBADI

    Kami mengumpulkan alamat Protokol Internet (“IP”) Pengguna ketika Pengguna mengunjungi Platform untuk melacak dan mengumpulkan informasi non-pribadi. Informasi non-pribadi dapat mencakup nama browser, jenis perangkat elektronik dan informasi teknis yang digunakan Pengguna untuk membuat koneksi ke Platform kami, ini termasuk tetapi tidak terbatas pada, sistem operasi dan penyedia layanan Internet dan informasi serupa lainnya, termasuk non -informasi pribadi pihak ketiga.

    Aplikasi ini menggunakan layanan pihak ketiga yang dapat mengumpulkan informasi yang digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

    Data Log

    Kami ingin memberi tahu Anda bahwa setiap kali Anda menggunakan Layanan kami, jika terjadi kesalahan dalam aplikasi, kami mengumpulkan data dan informasi (melalui produk pihak ketiga) di ponsel Anda yang disebut Data Log. Data Log ini dapat mencakup informasi seperti alamat Protokol Internet (“IP”) perangkat Anda, nama perangkat, versi sistem operasi, konfigurasi aplikasi saat menggunakan Layanan kami, waktu dan tanggal penggunaan Layanan oleh Anda, dan statistik lainnya.

  6. PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI

    Kami akan menggunakan Informasi Pribadi dalam kasus berikut: ( i ) untuk menyediakan Layanan kepada Pengguna dan untuk membantu Pengguna jika Pengguna membutuhkan dukungan tambahan; (ii) untuk pembuatan atau pengembangan intelijen bisnis atau analitik data sehubungan dengan Layanan yang disediakan oleh Perusahaan, melalui Platform (iii) untuk menyediakan Layanan secara lebih efektif kepada Pengguna; (iv) untuk meningkatkan Layanan; (v) untuk memelihara dan mengelola akun pengguna Pengguna dengan berbagai Marketplace sehingga layanan di bawah cakupan dapat bekerja; (vi) untuk membantu Pengguna dengan kesulitan teknis yang mungkin timbul sehubungan dengan penggunaan dan akses Pengguna terhadap Platform; (vii) untuk mengelola hubungan kami dengan Pengguna; (viii) untuk penyimpanan catatan internal (ix) untuk mematuhi kewajiban hukum atau undang-undang kami; (x) untuk menghubungi Pengguna tentang email promosi penting tentang Layanan kami, penawaran khusus atau hal penting lainnya tentang Akun Pengguna, Platform dan Layanan yang ditawarkan oleh Perusahaan; (xi) untuk menghubungi Pengguna untuk tujuan riset pasar; (xii) untuk menanggapi permintaan Pengguna (xiii) untuk memberi tahu Pengguna dan kontak lainnya tentang Layanan yang kami tawarkan, perkembangan industri, penawaran layanan, seminar, dan acara lain yang kami selenggarakan, yang mungkin menarik bagi mereka ; (xv) untuk tujuan manajemen dan pelaporan umum, seperti pembuatan faktur dan manajemen akun; (xvi) untuk tujuan yang terkait dengan pekerjaan personel kami dan memberikan Layanan internal kepada personel kami; (xvii) untuk tujuan pemasaran termasuk namun tidak terbatas pada persiapan brosur, iklan, acara (xviii) semua tujuan lain yang terkait dengan bisnis kami. Kami dapat menghubungi Pengguna melalui email, telepon, atau Layanan pos. Kami dapat menggunakan Informasi Pribadi untuk menyesuaikan Platform sesuai dengan kepentingan Pengguna.

  7. COOKIES

    Platform kami dapat menggunakan "cookies" untuk meningkatkan pengalaman Pengguna. Cookie adalah file kecil yang meminta izin untuk ditempatkan pada hard drive komputer Pengguna. Setelah Pengguna setuju, file ditambahkan dan cookie membantu menganalisis lalu lintas web atau memberi tahu Pengguna saat Pengguna mengunjungi situs tertentu. Cookie memungkinkan aplikasi web untuk merespons Pengguna sebagai individu. Aplikasi web dapat menyesuaikan operasinya dengan kebutuhan, suka dan tidak suka Pengguna dengan mengumpulkan dan mengingat informasi tentang preferensi Pengguna.

    Kami menggunakan cookie log lalu lintas untuk mengidentifikasi halaman mana yang sedang digunakan. Ini membantu kami menganalisis data tentang lalu lintas halaman web dan meningkatkan Platform kami untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan pelanggan. Kami hanya menggunakan informasi ini untuk tujuan analisis statistik dan kemudian data dihapus dari sistem.

    Secara keseluruhan, cookie membantu kami memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada Pengguna, dengan memungkinkan kami memantau halaman mana yang menurut Pengguna berguna dan mana yang tidak. Cookie sama sekali tidak memberi kami akses ke komputer Pengguna, perangkat elektronik, atau informasi apa pun tentang Pengguna, selain data yang dipilih Pengguna untuk dibagikan kepada kami. Penggunaan cookie juga memungkinkan kami untuk mengotomatiskan entri ke bagian yang dilindungi kata sandi dari Platform kami sehingga Pengguna tidak perlu memasukkan kembali kata sandi Pengguna setiap kali Pengguna mengunjungi Platform. Cookie saja tidak secara pribadi mengidentifikasi Pengguna; mereka dirancang untuk mengenali browser web Pengguna. Dengan menggunakan Platform, Pengguna menandakan persetujuan Pengguna atas penggunaan cookie oleh kami. Anda memahami bahwa informasi yang diterima melalui Cookie ini bersifat non-pribadi dan Perusahaan akan, atas kebijakannya sendiri, menggunakan informasi ini untuk tujuan bisnis apa pun, termasuk perluasan bisnis.

  8. DISLCOSURES

    Kami tidak menjual, menyewakan, membagikan, mendistribusikan, menyewakan, atau memberikan Informasi Pribadi Anda kepada pihak ketiga, kecuali jika diwajibkan oleh hukum. Kami dapat menggunakan Informasi Pribadi untuk mengirimkan penawaran atau informasi promosi kepada Pengguna yang menurut kami mungkin menarik bagi Pengguna. Pengguna memiliki opsi untuk berhenti berlangganan penawaran dan informasi promosi ini. Terlepas dari apa pun yang diberikan, kami dapat mengungkapkan Informasi Pribadi dalam kasus berikut:

    • Administrators. Kami akan memberikan akses ke informasi Pribadi Pengguna ke administrasi resmi kami untuk tujuan bisnis internal atau menyediakan penyediaan Layanan kepada Pengguna, yang berada di bawah kewajiban kerahasiaan terhadap hal yang sama.
    • Banks and Firms. Kami dapat membagikan Informasi Pribadi dengan bank, firma audit, otoritas pemerintah, gateway pembayaran, pemroses pembayaran, agregator pembayaran terkait dengan Layanan yang disediakan di sini, atau tujuan bisnis internal atau untuk memproses pembayaran, terkait dengan Layanan, yang akan menjadi di bawah kewajiban kerahasiaan terhadap hal yang sama. Kami dapat memberikan Informasi Pribadi kepada penasihat dan konsultan kami untuk tujuan penagihan, bisnis, hukum, dan perpajakan.
    • Affiliates. Kami dapat memberikan Informasi Pribadi yang kami kumpulkan kepada afiliasi kami. Misalnya, kami dapat mengungkapkan Informasi Pribadi kepada afiliasi kami untuk menanggapi permintaan informasi atau Layanan Pengguna.
    • Service Providers. Kami dapat menggunakan pihak ketiga dan individu tertentu yang tepercaya untuk membantu kami menyediakan, menganalisis, dan meningkatkan Layanan atau menyediakan layanan pemasaran, pengembangan, konsultasi, pengembangan produk atau layanan konsultasi, penyimpanan data, pemrosesan pembayaran, analisis data, aktivitas intelijen bisnis, dan fitur lainnya terkait dengan Layanan atau mengelola Layanan atas nama kami. Pihak ketiga ini mungkin memiliki akses ke Informasi Pribadi Anda hanya untuk tujuan melakukan tugas-tugas ini dan berada di bawah kewajiban yang serupa dengan yang ada dalam Kebijakan Privasi ini. Kami dapat mengungkapkan Informasi Pribadi Anda kepada penyedia layanan yang menjalankan fungsi bisnis atau layanan hosting atas nama kami.
    • Joint Marketing Arrangements. Jika diizinkan oleh undang-undang, kami dapat membagikan Informasi Pribadi dengan pemasar bersama yang dengannya kami memiliki pengaturan pemasaran, kami akan mewajibkan semua pemasar bersama tersebut untuk memiliki kontrak tertulis dengan kami yang menentukan penggunaan yang tepat dari Informasi Pribadi, mengharuskan mereka untuk menjaga Informasi Pribadi , dan melarang mereka menggunakan Informasi Pribadi secara tidak sah atau melanggar hukum
    • Merger or Acquisition/Joint Venture. Kami mentransfer Informasi Pribadi jika kami mengadakan perjanjian usaha patungan dengan pihak ketiga mana pun atau jika kami diakuisisi oleh/kami mengakuisisi atau bergabung dengan entitas lain atau mengalihkan sebagian dari bisnis kami, termasuk Platform kepada pihak ketiga. Setiap pihak ketiga atau entitas yang dihasilkan yang menerima Informasi Pribadi sesuai dengan merger, pemisahan, atau transfer bisnis berhak untuk terus menggunakan Informasi Pribadi. Dalam hal penjualan, penggabungan, atau transfer semacam itu, kami akan memberi tahu Pengguna.
    • Legal and Regulatory Authorities. Kami mungkin diminta untuk mengungkapkan Informasi Pribadi karena persyaratan hukum atau peraturan. Dalam kasus seperti itu, kami berhak untuk mengungkapkan Informasi Pribadi sebagaimana diperlukan untuk mematuhi kewajiban hukum kami, termasuk namun tidak terbatas pada mematuhi perintah pengadilan, surat perintah, penyelidikan, atau permintaan penemuan. Kami juga dapat mengungkapkan Informasi Pribadi kepada (a) petugas penegak hukum, perusahaan asuransi, atau lainnya; (b) Perusahaan Informasi Kredit; (c) untuk mematuhi proses peradilan, perintah pengadilan, atau proses hukum yang disajikan pada kami atau Platform; (d) untuk menegakkan atau menerapkan Kebijakan Privasi ini atau Ketentuan Penggunaan atau kebijakan atau perjanjian kami yang lain; (e) untuk proses kepailitan yang melibatkan semua atau sebagian dari bisnis atau aset yang terkait dengan informasi tersebut; (f) menanggapi klaim bahwa setiap Informasi Pribadi melanggar hak pihak ketiga; (g) atau melindungi hak, properti, atau keselamatan pribadi Perusahaan, atau masyarakat umum. Pengguna setuju dan mengakui bahwa kami tidak boleh memberi tahu Pengguna sebelum atau setelah pengungkapan yang dilakukan sesuai dengan bagian ini.

    Tidak terbatas dari yang disebutkan di atas, Perusahaan tidak bertanggung jawab atas tindakan atau kelalaian dari penyedia layanan atau pihak (termasuk tetapi tidak terbatas pada entitas yang tercantum di atas) dengan siapa Informasi Pribadi dibagikan, dan Perusahaan juga tidak bertanggung jawab dan /atau bertanggung jawab atas informasi tambahan apa pun yang dapat dipilih Pengguna untuk diberikan secara langsung kepada penyedia layanan atau pihak ketiga mana pun.

  9. RETENSI DATA

    Bergantung pada undang-undang yang berlaku di masing-masing negara, yang ditentukan dalam Lampiran di bawah ini, kami akan menyimpan Informasi Pribadi selama Akun Pengguna masih berlaku dan berada di Perusahaan atau Platform atau hingga waktu pengumpulan dan penggunaan Informasi Pribadi. dianggap perlu untuk tujuan bisnis kami. Kami juga dapat menyimpan dan menggunakan Informasi Pribadi setelah Pengguna menghentikan, menghentikan, menghentikan penggunaan atau memanfaatkan Layanan, melalui penghapusan Akun Pengguna sebagaimana diperlukan untuk mematuhi kewajiban hukum kami, menyelesaikan perselisihan, dan menegakkan perjanjian kami dan untuk tujuan bisnis kami. . Tunduk pada bagian ini, kami akan mencoba untuk menghapus Informasi Pribadi atas permintaan tertulis yang wajar untuk hal yang sama. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa mungkin ada latensi dalam menghapus Informasi Pribadi dari server kami dan versi yang dicadangkan mungkin ada bahkan setelah penghapusan.

  10. KEAMANAN

    Kami menghargai Informasi Pribadi Pengguna dan Informasi Pihak Ketiga, dan melindunginya di Platform dari kehilangan, penyalahgunaan, atau perubahan dengan mengambil langkah-langkah keamanan yang ekstensif. Untuk melindungi Informasi Pribadi dan Informasi Pihak Ketiga, kami telah menerapkan prosedur fisik, elektronik, dan manajerial yang sesuai untuk menjaga dan mengamankan informasi yang kami kumpulkan secara online. Informasi Pribadi dan Informasi Pihak Ketiga akan disimpan dalam database terenkripsi dan proses otentikasi multi faktor harus diberikan kepada Pengguna untuk tujuan login ke platform. Pengguna tidak akan memiliki akses langsung ke database; detailnya akan diambil dari database per detail pengguna sesuai kebutuhan. Untuk melindungi Informasi Pribadi dan Informasi Pihak Ketiga, kami telah menerapkan teknologi yang memadai. Informasi Pribadi dan Informasi Pihak Ketiga disimpan dengan aman di Amazon Web Services (AWS), atau mitra layanan cloud atau infrastruktur teknologi serupa lainnya, sebagaimana dapat digunakan oleh Perusahaan, dari waktu ke waktu. Meskipun kami menyediakan firewall dan perlindungan yang sesuai, kami tidak dapat menjamin bahwa keamanan Informasi Pribadi atau Informasi Pihak Ketiga yang dikirimkan karena sistem kami adalah bukti peretasan. Pencurian data karena peretasan yang tidak sah, serangan virus, masalah teknis mungkin terjadi dan kami tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas hal itu. Pengguna harus berhati-hati untuk menghindari penipuan “phishing” , di mana seseorang dapat mengirim email kepada Pengguna yang sepertinya berasal dari Perusahaan yang meminta Informasi Pribadi atau Informasi Pihak Ketiga.

    Pengguna bertanggung jawab atas semua tindakan yang terjadi di bawah Akun Pengguna. Jika Pengguna memilih untuk membagikan detail Akun Pengguna dan kata sandi atau Informasi Pribadi apa pun dengan pihak ketiga, Pengguna bertanggung jawab penuh atas hal yang sama. Jika Pengguna kehilangan kendali atas Akun Pengguna, Pengguna dapat kehilangan kendali substansial atas Informasi Pribadi dan dapat dikenakan tindakan yang mengikat secara hukum. Merupakan tanggung jawab Pengguna untuk menjaga kerahasiaan Akun Pengguna dan kata sandi Pengguna.

  11. LINK KE PIHAK KETIGA

    Kami mungkin memiliki tautan ke situs web lain di Platform kami seperti layanan logistik dan gudang yang disediakan oleh mitra kami, namun tautan ini hanya untuk kenyamanan Pengguna. Kami tidak mengiklankan tautan ini atau layanan yang disediakan oleh mitra kami Kami tidak bertanggung jawab atas kebijakan privasi dan praktik tautan ini. Tautan tersebut tunduk pada ketentuan penggunaan masing-masing dan pedoman tambahan dan informasi privasi yang diberikan sehubungan dengan penggunaan tersebut di situs web mereka. Pengguna memahami bahwa Perusahaan tidak akan menjadi pihak dalam transaksi komersial atau bisnis apa pun yang dilakukan Pengguna dengan penyedia layanan pihak ketiga ini.

  12. MENGAKSES DAN MENGUBAH INFORMASI PRIBADI

    Jika Pengguna perlu mengakses, meninjau, dan/atau membuat perubahan pada Informasi Pribadi, Pengguna dapat melakukannya dengan masuk ke Akun Penggunanya. Kami dapat memperbaiki kesalahan atau kelalaian dalam Informasi Pribadi yang kami miliki atau kendalikan atas permintaan yang dibuat oleh Pengguna. Pengguna harus terus memperbarui Informasi Pribadi Pengguna untuk membantu kami melayani Pengguna dengan lebih baik.

  13. KOMUNIKASI DARI PLATFORM

    • Special Offers and Updates. Kami dapat mengirimkan kepada Pengguna informasi tentang produk, Layanan, penawaran khusus, dan buletin Perusahaan. Untuk menghormati privasi Pengguna, kami menyajikan opsi untuk tidak menerima jenis komunikasi ini. Pengguna dapat berhenti berlangganan melalui mekanisme berhenti berlangganan yang disediakan dalam setiap komunikasi tersebut atau dengan mengirim email kepada kami di alamat email, yang disediakan di bagian 20, di bawah
    • Service Announcements. Pada kesempatan tertentu atau berdasarkan hukum, kami diwajibkan untuk mengirimkan layanan atau pengumuman terkait Platform. Kami menghormati privasi Pengguna, namun Pengguna tidak boleh memilih keluar dari komunikasi ini. Komunikasi ini tidak akan bersifat promosi.
    • Customer Service. Perusahaan, atas kebijakannya sendiri, dapat berkomunikasi dengan Pelanggan secara teratur untuk menyediakan Layanan yang diminta dan sehubungan dengan masalah yang berkaitan dengan Akun Pengguna mereka, dalam hal demikian, Perusahaan akan membalas melalui email atau telepon, berdasarkan Pelanggan (s) persyaratan dan kenyamanannya.
  14. RESERVATION OF RIGHTS

    Semua hak yang tidak secara tegas diberikan dalam Kebijakan Privasi ini dilindungi oleh Perusahaan dan pemberi lisensinya, tergantung pada kasusnya. Tidak ada yang terkandung dalam Kebijakan Privasi ini yang akan ditafsirkan sebagai pemberian dengan implikasi, estoppels atau lisensi atau hak apa pun di bawah hak cipta, paten, merek dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya dari Perusahaan atau orang lain atau kepada Pengguna.

  15. INDEMNIFICATION

    Pengguna harus mengganti kerugian Perusahaan, anak perusahaan, afiliasi, pejabat, agen, rekan merek atau mitra lain, dan karyawan dan membebaskan Perusahaan dari dan terhadap klaim dan permintaan apa pun, termasuk biaya pengacara yang wajar, yang dibuat oleh pihak ketiga mana pun karena timbul dari atau terkait dengan: ( i ) Informasi Pribadi dan konten yang Pengguna kirimkan atau bagikan melalui Platform; (ii) pelanggaran Pengguna terhadap Kebijakan Privasi ini, (iii) atau pelanggaran Pengguna terhadap hak Pengguna lain.

  16. GOVERNING LAW AND DISPUTE RESOLUTION

    Setiap perselisihan yang timbul dari Kebijakan Privasi ini akan diselesaikan melalui arbitrase. Arbitrase akan dilakukan di Singapura dalam bahasa Inggris, sesuai dengan Rules of Singapore International Arbitration Centre (SIAC) oleh seorang arbiter tunggal yang ditunjuk oleh Perusahaan dan putusan yang dibuat berdasarkan putusan tersebut mengikat para pihak. Penyelesaian sengketa dan proses arbitrase yang disebutkan dalam Bagian ini tidak akan melarang Perusahaan untuk mendekati pengadilan untuk mendapatkan putusan sementara yang sesuai. Kebijakan Privasi ini akan diatur oleh hukum Singapura.

  17. LIMITATION OF LIABILITY

    Pengguna secara tegas memahami dan setuju bahwa Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, atau contoh, termasuk namun tidak terbatas pada, kerugian atas hilangnya keuntungan, niat baik, penggunaan, data, informasi, detail, atau kerugian lainnya. kerugian tidak berwujud (bahkan jika Perusahaan telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut) yang timbul dari ketentuan Kebijakan Privasi ini.

  18. ENTIRE AGREEMENT

    Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Penggunaan merupakan keseluruhan atau satu-satunya perjanjian hukum antara Perusahaan dan Pengguna dan akan mengatur penyediaan Layanan di bawah ini dan akan menggantikan dan berlaku atas perjanjian sebelumnya, baik lisan maupun tertulis, mengenai materi pokok perjanjian ini. .

  19. CHANGES TO THIS POLICY

    Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini tanpa pemberitahuan kepada Pengguna. Pengguna didorong untuk memeriksa Kebijakan Privasi ini secara teratur untuk mengetahui perubahan yang dibuat padanya. Penggunaan Layanan yang berkelanjutan dan akses ke Aplikasi akan dianggap sebagai penerimaan Pengguna terhadap Kebijakan Privasi ini.

  20. CONTACT US

    Jika Pengguna memiliki pertanyaan atau masalah atau keluhan terkait Kebijakan Privasi ini, Pengguna dapat menghubungi kami di [email protected].

ANNXURE – Personal Information collected as per Data Protection Laws applicable in India

Lampiran ini membentuk dan bagian integral dari Kebijakan Privasi global kami yang dirinci di atas, dan disertakan untuk memastikan kepatuhan terhadap Aturan Teknologi Informasi (Praktik dan Prosedur Keamanan yang Wajar dan Data atau Informasi Pribadi Sensitif), 2011 (“Aturan Privasi”) yang dikeluarkan berdasarkan Informasi Undang-undang Teknologi, 2000.)

  1. Sesuai dengan Aturan Privasi, kami akan memperoleh persetujuan (secara tertulis, melalui surat atau faks atau email) dari penyedia Informasi Pribadi hanya untuk tujuan yang sah yang berhubungan dengan tujuan bisnis kami. Informasi Pribadi yang dikumpulkan hanya akan digunakan untuk tujuan pengumpulannya.

  2. Sesuai dengan persyaratan kepatuhan di bawah Aturan 5 (6) Aturan Privasi, kami akan memberikan Pengguna, atas permintaan, akses ke Informasi Pribadi untuk meninjau dan memodifikasi yang sama. Anda memahami dan mengakui bahwa berdasarkan Aturan Privasi, kami tidak bertanggung jawab atau kami tidak diharuskan untuk mengotentikasi Informasi Pribadi yang diberikan oleh Pengguna.

  3. Anda memahami bahwa berdasarkan Aturan 5 (7) Aturan Privasi, Anda memiliki pilihan untuk tidak memberikan Informasi Pribadi, yang ingin dikumpulkan. Anda juga berhak untuk menarik Informasi Pribadi, yang disediakan oleh Anda, saat menggunakan Layanan yang disediakan oleh Perusahaan.

  4. Sesuai Aturan Privasi, jika Anda memiliki keluhan atau menemukan perbedaan, Anda dapat memberitahukan hal yang sama kepada petugas keluhan kami, [Nama], dengan mengirim email ke [email protected]. Petugas pengaduan harus mengatasi perbedaan atau pengaduan dengan 1 bulan sejak tanggal penerimaan pengaduan.

  5. Anda memahami bahwa berdasarkan Aturan 6 dari Aturan Privasi, dalam hal kami diharuskan untuk membagikan Informasi Pribadi dengan lembaga pemerintah mana pun atau berdasarkan hukum, kami akan membagikan Informasi Pribadi tersebut, tanpa memperoleh persetujuan tertulis sebelumnya dari Anda.

  6. Aturan 8 dari Aturan Privasi, mengamanatkan kami untuk mematuhi keamanan dan prosedur yang wajar dan memiliki program keamanan informasi terdokumentasi yang komprehensif dan kebijakan keamanan informasi untuk melindungi Informasi Pribadi yang kami kumpulkan. Kebijakan Privasi ini dirancang sesuai dengan Aturan 8 ini dan kami akan memastikan bahwa kami akan melakukan audit berkala terhadap praktik dan prosedur keamanan kami, untuk mematuhi kewajiban kami berdasarkan Aturan 8.

ANNXURE – Personal Information collected as per Data Protection Laws applicable in Singapore

Lampiran ini membentuk dan merupakan bagian integral dari Kebijakan Privasi global kami yang diuraikan di atas, dan disertakan untuk memastikan kepatuhan terhadap Personal Data Protection Act 2012 of Singapore (“PDPA”) .

  1. Anda memahami bahwa sesuai dengan Bagian 5 PDPA, Komisi Perlindungan Data Pribadi dibentuk yang akan mengatur berbagai hal terkait dengan perlindungan data, di Singapura.

  2. Anda memahami bahwa Bagian 15 PDPA mengatur ketentuan untuk “Persetujuan yang Dianggap”, di mana jika seseorang secara sukarela memberikan Informasi Pribadi, tanpa benar-benar memberikan persetujuan untuk hal yang sama, sebagaimana disyaratkan dalam Bagian 14 PDPA, hal itu akan diperlakukan sebagai Persetujuan yang Dianggap dan Perusahaan dapat menggunakan informasi tersebut, sesuai dengan ketentuan Kebijakan Privasi ini.

  3. Anda memahami bahwa sesuai dengan Bagian 16 PDPA setelah pemberitahuan wajar yang Anda berikan tentang penarikan persetujuan Anda yang diberikan atau dianggap diberikan sehubungan dengan pengumpulan, penggunaan, atau pengungkapan Informasi Pribadi, Perusahaan akan memberi tahu Anda tentang kemungkinan konsekuensi dari penarikan persetujuan ini dan akan berhenti (dan menyebabkan perantara dan agen data kami berhenti) mengumpulkan, menggunakan, atau mengungkapkan Informasi Pribadi, kecuali diwajibkan atau diizinkan berdasarkan undang-undang yang berlaku.

  4. Atas permintaan Anda, kami akan memperbaiki kesalahan atau kelalaian dalam Informasi Pribadi, yang dibagikan kepada kami. Sesuai dengan PDPA, kami dapat mengenakan biaya untuk permintaan akses tersebut.

  5. Sesuai bagian 23 dari PDPA, kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa Informasi Pribadi yang dikumpulkan oleh kami atau atas nama kami akurat dan lengkap.

  6. Anda memahami bahwa kami memiliki hak untuk menyimpan Informasi Pribadi, hingga tujuan pengumpulan Informasi Pribadi tersebut tidak lagi menjadi server atau penyimpanan tidak lagi diperlukan untuk tujuan hukum atau bisnis.

  7. akan memastikan bahwa setiap transfer Informasi Pribadi di luar Singapura harus sesuai dengan Pasal 26 PDPA dan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam PDPA.

Memuat...